banner 1028x250

Anggota DPRD Ibrahim Suanda Jaring Aspirasi Warga, Ajak Dukung Program Pemkot Parepare

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ketua Komisi III DPRD Kota Parepare, Ibrahim Suanda menggelar reses atau temu konstituen.

Anggota DPRD fraksi PAN Dapil Kecamatan Ujung Kota Parepare itu mengundang dan menjaring aspirasi ratusan konstituennya. Jumat, (27/1/2023).

Ibrahim Suanda mengatakan temu konstituen tersebut adalah kegiatan pertama di tahun 2023 ini.

Dia mengungkapkan sebagian besar konstituennya menyampaikan aspirasi terkait bantuan peningkatan usaha kecil.

“Paling banyak aspirasi terkait bantuan untuk peningkatan usaha kecil mereka. Ya, seperti peralatan dan yang lain sebagainya. Tentu hal itu menjadi perhatian untuk kemudian kami tindaklanjuti agar segera terealisasi,” ucap Ibrahim Suanda.

Aspirasi lain, kata dia, adalah pembenahan pada bidang infrastruktur atau drainase disekitar tempat tinggal warga.

“Khususnya wilayah perkotaan Ujung Sabbang, di sana banyak warga yang minta agar drainase mereka dibenahi. Warga keluhkan luapan air terutama dimusim hujan,” katanya.

Ibrahim Suanda dalam kesempatan tersebut meminta kepada warga Parepare, untuk mendukung program pemerintah daerah.

Menurut Ketua Hikma Kecamatan Ujung tersebut, pembangunan dalam lima tahun terakhir kepemimpinan Waki Kota Taufan Pawe cukup signifikan.

“Kita harus dukung program pemerintah. Pembangunan dalam lima tahun terakhir ini kita harus akui ada peningkatan yang cukup pesat khususnya pada bidang infrastruktur. Meskipun ada juga warga yang mungkin merasa tidak puas, namun itulah yang namanya proses kepemimpinan tidak ada yang berada dalam tataran kesempurnaan. Pasti ada kelemahan,” ungkap Ibrahim Suanda. (k13/kls)

Leave a Reply