banner 1028x250
Berita  

Bersinergi Balai Besar POM, Rupbasan Manado Tindaklanjuti MoU Antara Kemenkum HAM dan Polri

banner 468x60

KILASKATA.COM, MANADO – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rupbasan Kelas I Manado, Hardiman melalui Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan, Feri Audi Ngajouw melakukan kunjungan ke Kantor Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Manado

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Balai BPOM, Agus Yudi Pratama.

Feri Ngajouw menuturkan, kunjungan itu dalam rangka menjalin sinergitias dalam pelaksanaan tugas terutama terkait penitipan barang sitaan yang ditangani langsung oleh Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan di wilayah hukum Manado.

“Kami melakukan kunjungan kerja ke BPOM dalam upaya membangun sinergitas. Ini juga sebagai bagian dari tugas dan fungsi di Rupbasan tentunya,” ucap dia. (2/8/2023).

Sementara itu di tempat lain Plt Karupbasan Manado, Hardiman menjelaskan bahwa kunjungan tersebut sebagai tindak lanjut hasil MoU dengan Polri dan Perjanjian Kerjasama dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan.

“Ini sebagai tindak lanjut dalam hal kerjasama penangan tindak pidana yang ditangani Balai Pengawasan Obat dan Makanan, yang dititip di Kantor Rupbasan di seluruh Indonesia,” jelas Hardiman. (k13/kls**)

Leave a Reply