banner 1028x250

Berterimakasih ke Pemprov, Taufan Pawe Ungkap Jembatan Kembar Akan Jadi Penopang Perekonomian Warga

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Jembatan Kembar yang berlokasi di Jalan Suaka Alam Lestari, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare telah terhubung dan bakal diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan pada Maret ini.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Jumat, (3/3/2023)

Menurut Taufan, jembatan yang nantinya berfungsi sebagai penopang Jembatan Sumpang Minangae itu bakal diresmikan saat HUT ke-63 Kota Parepare.

“Insya Allah akan diresmikan oleh Bapak Gubernur Sulawesi Selatan,” ucap Taufan.

Ketua DPD Golkar Sulsel ini mengungkapkan pembangunan yang merupakan bantuan dari Provinsi Sulsel ini juga akan menjadi titik perekonomian di Kota Parepare.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Sulsel, dalam hal ini Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang telah memulai pembangunan Jembatan Kembar di Parepare melalui bantuan keuangan senilai Rp. 30 miliar,” ungkap Taufan.

Sebelumnya, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan kehadiran jembatan tersebut sebagai bukti komitmen Pemprov Sulsel dalam membantu proyek infrastruktur penting di kabupaten/kota.

“Kami tentu berharap kerja keras Bapak Walikota Parepare bersama seluruh jajaran Pemkot mendapat dukungan masyarakat sehingga jembatan ini dapat terselesaikan sesuai rencana,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply