banner 1028x250

Calo Tiket Beraksi Jelang Laga PSM Vs Borneo FC, Taufan Pawe Tegaskan Tidak Akan Tolerir

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Aksi calo tiket jelang laga PSM vs Borneo FC di Stadion Gelora BJ Habibie kota Parepare bikin resah suporter dan pendukung tim.

Laga yang menjadi pesta juara tim juku eja tersebut, ternodai dengan adanya aksi calo tiket penonton.

Tiket dijualnya hingga 300 persen dari harga normal Kiostik pusat penjualan resmi tiket BRI Liga I musim 2022-2023.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe ikut resah atas aksi oknum – oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut.

“Selaku pihak pemerintah kota Parepare kami tentu diresahakan. Kami tidak mentolelir aksi calo seperti itu. Sungguh sangat kami sayangkan ada praktek seperti itu. Kami harap tidak ada lagi terjadi hingga laga PSM vs Borneo pada 16 April 2023 nanti,” harap Taufan Pawe.

Taufan Pawe pun menyatakan mengutuk keras aksi itu dan tidak mentolerirnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu juga menyayangkan karena prilaku oknum calo mencederai identitas Parepare sebagai kota Cinta.

“Aksi calo ini tidak bisa ditolerir karena menodai kota Parepare sebagai Kota cinta. Kami dari Pemerintah mengutuk prilaku itu,”terangnya.

Taufan Pawe juga mengimbau seluruh masyarakat agar tidak bertranaksi pembelian tiket diluar dari ketentuan harga yang sudah ditetapkan.

“Kami mengajak supporter dan pecinta sepak bola yang ada di dalam dan luar kota Parepare agar tidak membeli tiket yang dijual pada calo. Bagi yang tidak mendapat tiket kami siapkan nonton bareng di Lapangan Andi Makkasau. bisa langsung ke lokasi tersebut apalagi didalamnya ada beberapa kegiatan menghibur yang kita gelar di sana,” ungkap Wali Kota dua periode itu. (k13/kls**)

Leave a Reply