banner 1028x250

CPNS Formasi 2021 Kota Parepare Turut Bantu Korban Terdampak Banjir

banner 468x60

 

PAREPARE, KILASKATA- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak banjir, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 Kota Parepare, turut bergerak mengulurkan tangan membantu korban terdampak banjir.

Bantuan berupa paket sembako diserahkan di beberapa titik terdampak banjir yaitu, Jalan Atletik di rumah warga korban hanyut beberapa waktu lalu, Perumahan Savaraz, Jawi-jawi dan Tegal Kelurahan Lapadde, Kamis (20/2/2023)

Koordinator Tim, Drh. pada Dinas PKP, Agussalim mengatakan, langkah ini dilakukan untuk menyikapi arahan Walikota Parepare, untuk bersinergi dan bergerak secara massif membantu korban banjir dan tanah longsor yang terjadi pada 1 Pebruari lalu.

“Sesuai arahan Bapak Walikota agar setiap pegawai ikut membantu korban bencana banjir. Maka sudah sepantasnya kami membantu dan kami mengkoordinir untuk melakukan penggalangan dana, khusus angkatan kami CPNS Tahun 2021,” jelas Agussalim

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, telur, mie instan, biskuit dan beberapa bantuan sembako lainnya.

“walaupun paket sembako yang diberikan tidak seberapa, tapi semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana,”ujarnya.

Leave a Reply