banner 1028x250

Di Duga Lagi Buat Konten, Remaja Ini Tewas Ditabrak Truk, Tubuh Terlindas Sisa Kaki yang Utuh

banner 468x60

KILASKATA.COM, JABAR – Seorang remaja tewas lantaran ditabrak truk di Jalan Raya Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jumat, 9 Desember 2022.

Remaja yang tewas tersebut diketahui bernama Hendra, 17 tahun. Dia dan teman-temannya diduga tengah membuat konten memberhentikan truk.

Saat mengadang truk bersama temannya, truk yang bermuatan penuh dari arah Karawang itu tak bisa mengerem.

Yusron, 40 tahun, warga setempat, mengatakan bahwa remaja itu muncul jauh sebelum truk itu datang, tapi ketika truk dekat mereka baru muncul.

“Aak-anak tanggung gitu buat konten, dia (korban) pada nyumpet itu di pot-pot bunga tengah pembatas jalan, mobil dateng baru dia pada keluar, bukannya mobil masih jauh,” tutur dia, Yusron, Sabtu, 10 Desember 2022.

“Kalau mobil dari jauhkan tau bahwa itu ada anak-anak, ini sih mobil sudah dekat baru disetop sama mereka,” tambah Yusron.

Korban tewas diketahui berasal dari Kampung Walahir, Cikarang Utara. Usai tertabrak, Hendra terlindas roda truk.

“Ya ada yang mati satu temen-temennya itu anak-anak yang bikin konten. Badan korban hancur, cuma kakinya saja yang utuh,” jelasnya

“Korban juga lama tergeletak di jalan karena emang kejadiannya malam jadi sepi, gak ada yang tau lah,” tambahnya.

Beruntung, ada sebuah ojek online yang melintas jalan tersebut memberhentikan mobil-mobil yang melintas, agar korban tidak tertabrak lagi. (kls/ps)

Leave a Reply