banner 1028x250

Dikenal Amanah dan Bijaksana, Rahmat Pangerang Maju Pileg 2024 Dapil Bacukiki

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – H. Rahmat Pangerang bakal maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Parepare pada Pileg 2024 mendatang.

Dirinya telah melakukan pendaftaran pada Kamis, 11 Mei 2024. Rahmat memperebutkan kursi DPRD Kota Parepare melalui Partai Nasdem dapil Bacukiki. Ia pun memperoleh nomor 1 pada dapil tersebut.

Anak Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim ini digadang akan mampu duduk di DPRD Kota Parepare. Pasalnya, ia dikenal sebagai sosok yang baik dan amanah.

Bahkan, kerabat dan teman yang sering berinteraksi dengannya menyebut Rahmat sebagai penerus orang tuanya yang dikenal sangat bijaksana.

“Doakan semoga dimudahkan oleh Allah SWT. Inshaa Allah untuk Kota Parepare yang lebih baik,” ucap Rahmat.

Diketahui, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Parepare mengajukan 25 bakal calon anggota legislatif DPRD Parepare di Kantor KPU Parepare, Kamis 11 Mei 2023.

NasDem Parepare percaya diri mampu merebut posisi Ketua DPRD Parepare pada Pileg 2024, mendatang. Nasdem Parepare menargetkan enam kursi, masing-masing dua di Dapil Soreang dan Bacukiki Barat, serta masing-masing satu kursi di Dapil Ujung dan Bacukiki.

Meski, didominasi wajah baru, namun Nasdem Parepare menilai mereka memiliki kapabilitas untuk bertarung di Pileg 2024, dan memenangkan Nasdem Parepare. (k13/kls**)

Leave a Reply