banner 1028x250

Direktur Alsintan Dirjen Kementan RI Gelar Open House Lebaran, Dihadiri Sahabat dan Keluarga di Parepare

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Direktur Alat Pertanian (Alsintan) Dirjen Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Muhammad Hatta menggelar open house.

Kegiatan pasca lebaran idul fitri 1444H itu ia gelar rumah pribadinya, Jalan Jalur 2 Kelurahan Bukit Harapan, Bacukiki Barat, Kota Parepare. Minggu malam, (23/4/2023).

Open house anak buah Mentan RI Syahrul Yasin Limpo, itu dihadiri sejumlah tokoh pemuda serta para alumni STPDN. Silaturahmi berlangsung khidmat.

“Ya, lebaran tahun ini kembali kita jadikan sebagai momen untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat-sahabat,” ucap mantan ajudan Wali Kota Parepare pada masanya, Zain Katoe (Alm) itu.

Selain sejumlah tokoh acara itu juga dihadiri parab Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) muda.

Bacaleg tersebut yakni Abd. Ahad dari Partai NasDem, Junaedi Tajuddin ‘The Legend’ dari Partai NasDem, dan Sappe dari Partai Keadilan Sejahtera.

Hadir pula keluarga, kerabat dan rekan-rekannya semasa sekolah khususnya SMAN 1 Paepare Alumni 1999/2000.

Mantan Kasubag Protokol Pemkot Parepare itu mengatakan dimomen Idul Fitri ini juga ia manfaatkan maksimal untuk bersilaturahmi, dan melepas rindu bersama keluarga maupun kerabat yang ada di Parepare.

“Kami saling membuka pintu maaf dan membuka lembaran baru. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” ungkap Hatta.

Hatta mengungkapkan pihaknya bersama kerabat semasa SMA bakal menggelar jalan sehat, sebagai bentuk silaturahmi yang skalanya lebih luas.

“Karena memang dengan kesibukan masing-masing, kami jarang bertemu satu sama lain, sehingga dengan jalan sehat nanti diharapkan kami bisa berkumpul bersama,” tandas eks Ka Biro Umum Pemprov Sulsel itu.

Sekadar diketahui, Muhammad Hatta juga menjabat sebagai Direktur Pupuk dan Pestisida Kementerian Republik Indonesia. Hatta juga pernah menjabat sebagai Kasubag Protokoler Setdako Parepare, Sekretaris Bapenda Pemprov Sulsel. (k13/kls**)

Leave a Reply