banner 1028x250
Berita  

Direktur Fajar Group Louncing Media Cafe PAREPOS, Bakal jadi Wadah Silaturahmi Intelektual

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Media Cafe Parepos resmi beroperasi. Itu setelah dilakukan seremonial peresmian. Kamis, (24/8/2023).

Peresmian itu ditandai penguntingan pita oleh Direktur Utama Fajar, Agussalim Alwi Hamu didampingi Direktur Parepos, Akbar Hamdan.

Media Cafe yang merupakan usaha baru PAREPOS itu, dapat menjadi wadah silaturahmi intelektual, wadah inspirasi dan aspirasi.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Fajar, Agussalim Alwi Hamu dalam sambutannya, usai meresmikan pembukaan Kafe Media itu.

“Warkop atau Media Cafe PAREPOS ini, saya harap menjadi tempat ajang inspirasi dan aspirasi, tentu yang fakta. Bukan yang tidak fakta. Warkop ini, wadah silaturahmi intelektual. Tempat diskusi melahirkan ide-ide cemerlang,” kata dia.

Dia berharap dalam mengembangkan usaha tersebut jangan berpikir pendapatan yang besar. Namun, dikembangkan dengan melahirkan tempat diskusi dengan menghadirkan podcast, melahirkan ide even.

“Warkop ini adalah wadah diskusi. Undang kepala dinas, pimpinan BUMN/BUMD, pimpinan lembaga pemerintahan lainnya untuk hadir di sini untuk berdiskusi mencari solusi dengan berbagai isu yang berkembang di masyarakat. Diskusi melalui podcast, ada host. Di tempat inilah lahir inspirasi,” harap dia.

Karena itu, kata Agussalim, kehadirkan warkop yang diberi nama Kafe Media PAREPOS, selain hadir untuk ngopi, juga akan dapat wawasan dan ilmu.

“Semoga Media Cafe Parepos menjadi wadah intelektual berkualitae. Dari cafe ini lahir event,” ungkap Ketua PWI Sulsel itu.

Direktur PAREPOS, Akbar Hamdan mengatakan kehadiran Media Cafe Parepos yang baru saja diresmikan ini tidak terlepas dari dorongan dan ide dari Dirut Fajar karena melihat lokasi Parepos yang strategis dan representatif.

“Awalnya ada keraguan, namun karena motivasi dari Pak Dirut karena melihat lokasi Parepos strategis saya mencari cara kafe ini bisa terwujud,” ungkap Akbar Hamdan.

Akbar pun menyampaikan terimakaih kepada Dirut Utama Fajar yang terus memberikan inspirasi dalam mengembangkan Parepos.

“Terimakasih kepada Pak Dirut atas inspirasinya. Kami akan menjadikan Media Kafe ini terus berkembang,” tandas Akbar Hamdan. (k13/kls**)

Leave a Reply