banner 1028x250

Dokter Gigi Intership RS Andi Makkasau Kembali Beri Penyuluhan Pentingnya Kesehatan Gigi dan Mulut

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Dokter Gigi intership Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare kembali menyelenggarakan penyuluhan di ruang tunggu instalasi rawat jalan.

Itu diungkapkan melalui akun media sosial miliknya. Kamis, 1/2/2024.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kolaborasi dengan Instalasi Promosi Kesehatan RS (PKRS) yang disambut hangat oleh pasien serta keluarga yang sedang menunggu untuk mendapatkan pelayanan poliklinik.

Dalam penyuluhannya, Dokter Gigi intership Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare mengimbau kepada masyarakat luas untuk selalu menjaga kesehatan gigi dan mulutnya serta yang terpenting adalah mengkonsultasikan secara rutin di dokter.

“Saat ini ketersediaan dokter dan spesialis Gigi yang ada di RSUD Andi Makkasau Parepare sudah sangat memadai dengan ditunjang dengan peralatan dan SDM yang profesional. SDM yang ada Diantaranya dokter gigi, dokter spesialis bedah mulut dan dokter spesialis konservasi gigi,” tulisnya.

Selain itu, lanjutnya, bahwa pelayanan Gigi dan Mulut di Instalasi Rawat jalan dibuka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu serta pelayanan rawat inap untuk pasien opname.

Diketahui bahwa, RSUD Andi Makkasau Parepare telah terakreditasi paripurna. Untuk itu, Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraini Sari mengungkapkan RSUD Andi Makkasau Parepare berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Seluruh inovasi yang dihadirkan, baik itu pelayanan maupun pengadaan alat kesehatan, merupakan bentuk perhatian menajemen RSUD Andi Makkasau Parepare terhadap masyarakat,” ungkapnya. (k13/kls/rsam)

Leave a Reply