banner 1028x250

Dua Orang Siswi Cantik Terlibat Baku Hantam di Lokasi Tak Jauh dari Kantor Gubernur

banner 468x60

KILASKATA.COM, BENGKULU – Viral di media sosial video baku hantam dua orang siswi di salah satu SMP di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Video berdurasi 38 detik memperlihatkan kedua pelajar siswi sedang berduel. Kedua siswi yang terlibat tersebut sedang mengenakan seragam putih biru.

Kejadian perudungan itu diketahui direkam pada Selasa 24 Januari 2023, setelah pelajar di SMP tersebut pulang dari sekolah. Peristiwa ini terjadi di belakang sekolah mereka. Tak jauh dari Rumah Dinas Gubernur Bengkulu.

Di dalam video beredar terlihat kedua siswi yang berkelahi masih mengenakan hijab warna putih. Kedua anak di bawah umur itu pun menjadi tontonan rekan-rekannya.

Bahkan, salah satu rekan korban yang ada di lokasi ikut merekam dan memanas-manasi keduanya untuk berkelahi. Bahkan, rekan keduanya tidak ada berupaya memisahkan.

Perkelahian dua siswi berparas cantik ini bermula dari keduanya memasang ancang-ancang berduel. Satu siswi langsung mengangkat rok sekolah warna biru, setinggi lutut.

Namun tanpa basa-basi, siswi itu menendang bagian paha korban namun tendangan itu sempat ditangkap. Lawan korban pun kembali memukul bagian belakang atau punggung.

Saat keduanya terlihat perkelahian, salah satu rekan mereka merekam kejadian itu dengan mengucapkan “Bae-Bae (Pukul-pukul) mati kau,” ucap perekam dalam video yang beredar.

Tak sampai disitu, lawan korban kembali memukul bagian kepala korban hingga tersungkur dan tergelatak di atas asal. Hingga hijab keduanya pun menjadi terlepas.

Perlakuan lawan korban ini sempat dibalas. Namun, korban tidak berdaya lantaran posisi sudah berada di bawah dan terhimpit.

Beberapa kali pukulan pun dilancarkan ke bagian wajah korban, bahkan hingga menghempaskan bagian kepala korban ke aspal.

Korban pun sempat mengucapkan “aduh sakit” ucap korban dalam video yang tersebar di jejaring sosial, sembari memegang bagian kepala dengan tangan kiri.

Dalam tayangan terlihat aksi jambak kedua siswi tersebut cukup menghebohkan. Di dalam video yang beredar tersebut, salah satu rekan yang melihat kejadian itu juga sempat mengucapkan “Udah-udah (sudah-sudah),” ucap rekan mereka yang hadir di lokasi. “Tahan Ca, Tahan Ca,” sambung siswi selaku perekam video.

Keduanya selesai berkelahi usai sudah tidak berdaya dan meneteskan air mata. Sembari menahan sakit di bagian kepala.

Dari salah satu siswi yang di lokasi, mereka sempat mengucapkan “Pusing palak berbie (Pusing Kepala Berbie),” ucap salah satu siswi di lokasi.

Lagi wa, lagi wa,” saut siswi lainnya, seolah-olah untuk terus berkelahi dan memukul.

“Kelak ajo (Nanti saja), lan,” teriak siswi lainnya.

Sumber: (Okezone.news)

Leave a Reply