banner 1028x250
Berita  

DWP Rupbasan Kelas I Manado Gelar Kunjungan Kasih ke Lp Perempuan Tomohon

banner 468x60

KILASKATA.COM, MANADO – Ketua Dharma Wanita Persatuan (Dwp) Rupbasan Kelas I Manado, Emmy Hardiman melalui sejumlah stafnya, Mince Soni Kapitua, Vani Coang Rambing melaksanakan kunjungan kasih ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Tomohon.

Kegiatan itu dalam rangka Hari Bhakti Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) ke 20 Tahun 2024.

Emmy Hardiman mengatakan, kunjungan kasih dilaksanakan secara serentak yang diikuti paguyuban Ibu- ibu Pemasyarakatan seluruh Indonesia, secara satuan kerja jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

“Jadi kunjungan anggota kami dari DWP Rupbasan Manado, juga dalam upaya memperkuat nilai-nilai kepedulian sosial dan membantu mereka yang membutuhkan. Khususnya pada momen hari bhakti paguyuban ini,” kata Emmy. (6/2/2024).

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut mencerminkan komitmen organisasinya untuk berkontribusi positif dalam mendukung pembangunan masyarakat yang inklusif.

“Ini sebagai wujud nyata kepedulian terhadap para anak binaa perempuan. Anggota DWP Rupbasan Manado berusaha menciptakan momen yang penuh kehangatan dan pengharapan bagi mereka yang berada dalam situasi yang mungkin sulit,” katanya.

DWP Rupbasan Manado, kata Emmy berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih peduli dan mendukung untuk para anak binaan perempuan. (k13/kls#)

Leave a Reply