banner 1028x250

Erna Rasyid Taufan Lantik Pengurus Kwartir Ranting Pramuka di Bacukiki Barat

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan melantik Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Bacukiki Barat periode 2023-2026. Pelantikan itu dilakukan di aula kantor Brimob Parepare, Jumat, (23/6/2023).

Selain pelantikan, kegiatan yang dihadiri Perwakilan Brimob Parepare, Camat Bacukiki Barat, Fitriany, dan Sekretaris Kwacab Pramuka Parepare, HM Makmur juga dirangkaikan dengan Orientasi Mabigus SD, SMP, SMA/SMK se-Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

Dalam sambutannya, istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini menyampaikan selamat kepada para Pengurus yang tekah dilantik dan dikukuhkan.

“Selamat kepada para Pengurus yang baru saja dikukuhkan. Semoga amanah dan melakukan program kerja yang baik untuk majelis pembinbing ranting maupun Kwartir Ranting,” ujar Erna, sapaan karib Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini.

Pada kesempatan itu, Erna yang diketahui merupakan Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Parepare ini juga memupuk jiwa nasionalisme para Pengurus. “Mari terus memajukan gerakan Pramuka yang bertujuan untuk menciptakan jiwa nasionalisme untuk generasi muda kita,” pesan Erna. (k13/kls**)

Leave a Reply