banner 1028x250

Erna Rasyid Taufan Motivasi Perempuan dan Anak di Acara Musrenbang

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan memotivasi para perempuan dan anak agar memanfaatkan dengan baik momen pelaksanaan musrenbang Perempuan dan Anak yang digelar Pemkot Parepare.

Hal itu disampaikan Erna Rasyid Taufan yang juga Bunda PAUD ini saat menjadi salah seorang pembicara pada kegiatan Musrenbang Perempuan dan Anak yang digelar di Auditorium BJ Habibie, Kota Parepare, Kamis, (30/3/2023).

“Ini momen perumusan perencanaan pembangunan sehingga saya mengajak perempuan dan anak-anak kita untuk memanfaatkan momen ini. Tentu hak-hak kita ingin dipenuhi, oleh karena itu manfaatkan ruang yang diberikan oleh Pemkot dengan sebaik-baiknya,” ajak Erna Rasyid Taufan. (1/4/2023)

Pada kesempatan itu, Erna Rasyid Taufan juga menyampaikan sejumlah pencerahan menuju Parepare ramah perempuan yang berkualitas.

“Di Parepare ini sebagaimana yang dikatakan Bapak Wali Kota bahwa keterwakilan perempuan dalam pembangunan sudah sangat memadai. Parepare memberikan rasa nyaman dan aman kepada perempuan dan anak,” urai Erna, sapaan karib Dai’ah ini didampingi Sekretaris TP PKK Kota Parepare, Wahyuni Chalik sebagai moderator.

Kegiatan itu dibuka oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe didampingi Wakilnya, Pangerang Rahim. (k13/kls**)

Leave a Reply