banner 1028x250

Erna Rasyid Taufan Pimpin Rakornis DPD II Golkar Parepare

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, didampingi Sekretaris, Ketua Harian dan Ketua Bappilu Golkar Kota Parepare menggelar Rapat Koordinasi bersama Pengurus DPD II Partai Golkar, Pengurus Kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar Kota Parepare di kantor Golkar Kota Parepare, Jumat 2 Juni 2023.

Erna Rasyid Taufan, mengatakan, rapat koordinasi ini bagian dari bagaimana mempersiapkan Partai Golkar menuju Pemilu 2024, yang saat ini telah memasuki tahapan Pendaftaran Bacaleg.

“Rakornas ini pada intinya ada beberapa evaluasi program yang kita lakukan, dan terpenting bagaimana mempersiapkan diri menuju Pemilu 2024 yang tahapannya sudah mulai berlangsung, kita ingin bagaimana Golkar betul-betul siap sehingga Kemenangan Golkar bisa tercapai seperti yang kita harapkan bersama,” katanya.

Ketua TP PKK Kota Parepare ini menjelaskan beberapa program yang dirapatkan bersama yakni kegiatan Golkar Menyapa, Kesiapan memperingati 17 Agustus dan yang dalam waktu dekat ini Hari Raya Idul Adha.

“Kita sepakat tadi bagaimana Golkar ikut berpartisipasi dengan ikut serta berkurban pada Idul Adha ini,”ungkap dia.

Diapun juga menegaskan agar seluruh kader, simpatisan Partai Golkar untuk terus bergerak dan bersosialisasi kepada masyarakat dalam rangka bagaimana menjaga eksistensi Partai Golkar di Kota Parepare. (k13/kls*)

Leave a Reply