banner 1028x250

Erna Rasyid Taufan Sampaikan Terima Kasih Pengabdian Pengurus dan Kader PKK Parepare

banner 468x60

POJOKSULSEL.Com, PAREPARE – Jambore Tim Penggerak PKK Kota Parepare, yang juga merupakan rangkaian Hari Kesatuan Gerak (HKG) tingkat Kota Parepare, yang digelar di Kebun Raya Jompie Kota Parepare, Sabtu 24 Juni 2023.

Acara tersebut dihadiri Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare Iwan Asaad, Ketua TP PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, Ketua Dharmawanita Kota Parepare, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kota Parepare, serta para Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengatakan, semangat para Pengurus PKK hingga pada akhir masa jabatan kami sebagai Ketua sungguh luar biasa.

“Alhamdulillah semangat para kader sangat luar biasa, itu menandakan kalau Para kader ini masih sangat semangat, meskipun beliau tidak ada gaji bulanan, kalau dikatakan dulu Guru Tanpa Jasa, kini ada yang dinamakan Kader tanpa bulanan,”terang dia.

Pada kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Erna untuk pamit kepada para Pengurus dan kader PKK.

“Saat ini tersisa 4 bulan saya menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, semoga di akhir masa jabatan ini semua tugas dan kewajiban kita bisa wujudkan dan tentunya bagaimana menjadikan Parepare jauh lebih baik lagi,”harap dia.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini juga berharap jika kedepan apa yang kita lakukan ini bisa terus di kembangkan, dan bagaimana menjadikan PKK Parepare jauh lebih baik lagi.

Dia juga mengapresiasi pengabdian para Pengurus dan Kader kian gesit meski berada di penghujung jabatannya. “Biasanya kalau di akhir-akhir itu sudah surut semangatnya tapi ini semangatnya justru makin kuat. Ini menandakan bahwa Ibu dan Bapak PKK betul-betul bekerja untuk rakyat,” paparnya. (k13/kls**)

Leave a Reply