banner 1028x250
Berita  

Erna Rasyid Taufan Semangati Kontingen Parepare Ikut Lomba di Jombore PKK Tingkat Provinsi

banner 468x60

KILASKATA.COM, LUWU – Sebanyak 24 Kontingen Kabupaten/Kota mengikuti rangkaian kegiatan Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu. Jumat, (1/09/2023)

Kemeriahan lomba di pagi hari berlangsung seru untuk memperebutkan juara.

Kontingen Parepare mendapatkan juara 4 pada kategori lomba estafet sarung dengan diikuti 5 orang peserta.

Ketua Tim Penggerak PKK, Erna Rasyid Taufan mengatakan kontingen PKK dari Parepare turut menyemarakkan kegiatan Jambore PKK se-Sulsel yang diadakan di Kabupaten Luwu, Belopa.

“Kontingen PKK parepare sangat semangat untuk ikuti kegiatan Jambore PKK se-Sulsel di hari pertama ini, ada lomba estafet bola tadi diikuti peserta dan sempat juara 1 dibabak penyisihan, di lomba estafet sarung tim Parepare meraih juara 4,”. Ungkapnya.

Ia melanjutkan bahwa kontingen PKK Parepare pada kegiatan Jambore se-Sulsel ini harus tetap semangat karena akan ada beberapa lomba lagi seperti, lomba jingle Paredi, lomba ketangkasan menggunakan sarung sutera, lomba jingle gelari pelangi.

“Selanjutnya juga akan ada lomba lagi, kita akan rebut juara di lomba – lomba selanjutnya karena saya lihat peserta dari PKK parepare ini semangat sekali mengikut Jambore PKK se-Sulsel,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply