banner 1028x250

Golkar Sulsel Peduli Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

banner 468x60

KILASKATA.COM, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Sulawesi Selatan, menggelar Amaliah Ramadan yang digelar di Kantor DPD I Partai Golkar Sulsel, Jumat 14 April 2023.

Acara tersebut dihadiri langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel, Pengurus KPPG Sulsel, Pengurus AMPG Sulsel, Para Organisasi Didirikan dan Pendiri, Anggota Fraksi serta sejumlah Ketua DPD II Partai Golkar se Sulsel.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, mengatakan, kegiatan Amaliah Ramadan partai Golkar ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar.

“Kami memang di Partai Golkar terus bergerak, hal itu didasari intruksi dari Bapak Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bagaimana di bulan Suci Ramadan ini kita berbagi demi kepedulian bersama dan juga bagaimana berbuat untuk kepentingan keummatan,” katanya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk konsisten bersama mewujudkan sosok kemuliaan Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Partai Golkar menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi perhelatan Politik melalui Pemilihan Umum, maka kemudian kita punya hajatan yang besar untuk memenangkan Partai Golkar dan menjadikan Simbol kemuliaan Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia,” tegas Taufan Pawe. (K13/kls**)

Leave a Reply