banner 1028x250
Berita  

Gubernur Dondokambey Hadiri Pameran Pelayanan Publik Kanwil Kemenkumham Sulut, Ini Harapannya

banner 468x60

KILASKATA.COM, MANADO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Sulut), menggelar pameran pelayanan publik.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut dilaksanakan di Lapangan Basket Kawasan Mega Mas Manado. (22/8/2023).

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey membuka secara langsung acara yang merupakan rangkaian memperingati HDKD ke-78 tersebut.

Hadir kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi, Ronald Lumbuun, dan pimpinan Tinggi Pratama, kepala Satuan kerja Kemenkumham Sulut serta jajaran Forkopimda.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan selamat hari ulang tahun Kemenkumham ke 78.

“Selamat untuk hari jadi Kemenkumham RI ke-78. Kami bangga atas lembaga tersebut terlebih rangkaian acara seperti ini,” ucap Gubernur.

Dia berharap Kemenkumham terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun menyampaikan apresiasi yang tak terhingga atas kehadiran Gubernur dan jajaran Forkopimda.

Dia juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga pula kepada seluruh jajaran, mitra lembaga terkait sehingga kegiatan ini dapat terlaksana cukup meriah.

Di tempat yang sama, Plt Ka Rupbasan, Hardiman yang hadir bersama kepala UPT se Sulawesi Utara menyampaikan rasa bangganya.

Hardiman menegaskan akan terus berkomitmen menjaga citra positif lembaga khususnya di Rupbasan Kelas I Manado, dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja dalam menjalankan program Kemenkumham Sulut.

Dia berharap Kementrian yang dipimpin Menteri Yasonna Laoly tersebut kedepan semakin berkualitas untuk Indonesia maju, yang menjadi tema hari lahir Kemenkumham tahun 2023 ini.

“Kami bangga, dan tentu momen ini sebagai motivasi untuk terus menjaga amanah serta citra positif lembaga. Kami berharap acara pameran pelayanan publik ini dapat diterima di tengah masyarakat dan sebagai wujud nyata untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Hardiman. (k13/kls**)

Leave a Reply