banner 1028x250

HIPMI Parepare Komitmen Sumberdaya Anggota Bangkitkan Jiwa Usaha

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare menggelar Rapat badan pengurus lengkap (RBPL), di gedung balai Ainun kota Parepare, Selasa, 22 Agustus 2023.

Ketua BPC HIPMI Parepare Rijal Madani dalam sambutannya menyemangati para peserta, berharap para pengurus dan anggota HIPMI Parepare tidak sekedar bertahan dengan usahanya tetapi mampu mengembangkan.

HIPMI Parepare juga berkomitmen tidak hanya mengembangkan sumberdaya anggotanya, tetapi juga membantu para pelaku UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) terus berkembang. Sehingga terjadi pertumbuhan ekonomi di Kota Parepare.

“Kita berharap di pertengahan tahun periode ini, HIPMI terus menumbuhkan pelaku pelaku usaha. Dan HIPMI hadir untuk itu,” ujarnya.

Senada disampaikan Ketua panitia kegiatan, Abdul Ahad Syahrir bahwa kegiatan yang dihadiri hampir seratus peserta ini bertujuan terus membangkitkan jiwa usaha.

Menghadirkan sejumlah pembicara yang ‘membakar’ semangat para peserta, serta berbagi pengalan.

Selain itu terdapat juga sesi interaksi dengan para peserta, peserta kali ini tidak hanya dari anggota HIPMI tetapi hadir juga dari sejumlah perwakilan dari OPD terkait.

“Kita berharap output dari kegiatan ini mampu menambah pengetahuan peserta untuk lebih meningkatkan usaha,” katanya. (k13/kls**)

Leave a Reply