banner 1028x250

Jadi Irup Peringatan HUT Proklamasi ke-78 Direktur RSUD Andi Makkasau Bacakan Sambutan Gubernur

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraini Sari bertindak sebagai Inspektur Upacara memperingati HUT RI ke-78 di Halaman RSUD Andi Makkasau Parepare. Kamis, (17/8/2023)

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pegawai RSUD Andi Makkasau Parepare dan berlangsung penuh khidmat.

Pada kesempatan itu, Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraini Sari membacakan sambutan seragam dari Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Usai memimpin upacara HUT RI ke-79, Renny mengatakan bahwa dalam menghargai jasa jasa pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan, jajaran RSUD Andi Makkasau Parepare akan terus memberikan layanan yang prima bagi pasien dan turut serta dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Indonesia.

“Karena hari ini libur, maka layanan rawat jalan sementara tutup sedang untuk rawat inap, IGD dan layanan operasi emergency tetap berjalan seperti biasa,” ucap Renny.

Momentum HUT RI ke-78 ini, lanjut Renny menjadi tonggak perjuangan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Ia pun berharap agar jajarannya terus semangat mengisi kemerdekaan untuk kemaslahatan bangsa.

“Kita telah meraih akreditasi paripurna. Untuk itu, mari terus meningkatkan kinerja dan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. (k13/kls**)

Leave a Reply