banner 1028x250
Berita  

Jangan Asal! Ini 5 Posisi Bercinta yang Buat Wanita Makin Terangsang di Atas Ranjang

banner 468x60

KILASKATA.COM – Wanita memiliki preferensi dan kesukaannya sendiri dalam hal bercinta. Menerapkan posisi seks yang tepat bisa mempercepat orgasme.

Biasanya posisi seks favorit wanita adalah yang dapat merangsang klitorisnya secara langsung dan tetap memberikan rasa nyaman selama bercinta.

Gaya bercinta berikut mungkin sekilas terkesan monoton, namun jangan sepelekan efeknya. Berikut 5 posisi seks favorit yang banyak disukai wanita, yang pastinya akan membuat wanita Anda puas dan senang.

1. Lotus

Posisi seks favorit wanita yang pertama adalah lotus. Merujuk Huffington Post, posisi ini cukup populer untuk menstimulasi vagina. Posisinya mirip dengan pose yoga lotus.

Caranya sederhana, pria duduk bersila di tempat tidur atau lantai, sedangkan wanita duduk mengangkangi dan menghadap di depan pria dengan kaki melingkar.

Melansir Mens Journal, posisi seks lotus juga disebut sangat cocok untuk wanita yang sulit orgasme. Dengan gaya ini, wanita dapat mengontrol ritme dan gerakan sekaligus mengeksplorasi sendiri area sensitifnya.

Selain itu, posisi ini dapat menjadi sangat romantis karena memungkinkan pasangan untuk berciuman sambil berpelukan.

2. Doggy

Gaya doggy klasik adalah salah satu posisi yang cepat membuat wanita orgasme. Posisi ini memberikan penetrasi yang dalam sehingga stimulasi G-spot mudah tercapai, mengutip Times of India.

Untuk mendapatkan sensasi yang lebih baik, wanita menungging di atas ranjang dengan posisi bahu yang lebih rendah daripada ketinggian bokong.

Dengan posisi bahu yang rendah akan memberi penetrasi yang dalam sehingga meningkatkan kepuasan satu sama lain.

3. Misionaris

Posisi bercinta klasik ini banyak disukai wanita lantaran memberikan kontak fisik yang dekat dan tak perlu mengeluarkan banyak tenaga.

Menerapkan posisi ini memungkinkan Anda mencium dan menyentuh tubuh pasangan sambil melakukan penetrasi sehingga meningkatkan kepuasan.

Agar tak monoton, Anda bisa mencoba variasi lain dari gaya misionaris yakni the pillow driver. The pillow driver tetap memberikan sensasi seks yang intens.

Caranya mirip seperti posisi seks favorit wanita misionaris, hanya saja selipkan bantal atau guling tebal di bokong wanita.

Ketika panggul tersangga, posisi tubuh wanita akan lebih naik dan mengubah sudut penetrasi, sehingga sensasi yang dirasakan akan berbeda.

4. Cowgirl

Posisi woman on top ini memungkinkan wanita mengendalikan ritme bercinta, sehingga ia bisa menentukan sendiri orgasmenya.

Agar lebih memberikan sensasi rangsangan pada klitoris, wanita bisa sedikit mencondongkan tubuh ke depan sambil melengkungkan punggung dan bertumpu ke belakang pada tangannya.

Selain bergerak naik-turun, pada posisi cowgirl ini wanita bisa bergerak depan-belakang atau berputar, sehingga langsung mengenai titik stimulasi yang tepat di area sensitif.

5. Menyendok

Posisi seks menyendok atau spooning bisa jadi alternatif bagi pasangan yang punya bentuk postur dan tinggi badan yang berbeda dengan pasangan.

Posisi seks menyendok cukup nyaman bagi wanita, namun tetap memberikan sensasi intim. Caranya, wanita berbaring miring, sedangkan pria bisa melakukan penetrasi vagina dari arah belakang bawah.

Posisi ini juga memberikan kebebasan pria untuk mengeksplorasi titik sensitif wanita seperti pinggul dan dada supaya lebih bergairah.

Meski telah mengetahui ragam posisi seks favorit wanita, pria juga tetap bisa mencoba melakukan sedikit variasi agar sesi bercinta tak membosankan dan penuh kejutan.

Sumber: (fef/fef/cnn)

Leave a Reply