banner 1028x250
Berita  

Ka Lapas IIA Totok Budiyanto Apresiasi Kapolres Parepare Gelar Bhakti Kesehatan

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Kepala Lapas Kelas IIA Parepare, Totok Budiyanto, membuka kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, untuk Warga Binaan Pemsyarakatan (WBP), Senin (31/7/2023).

Kegiatan tersebut, dalam rangka menyambut peringatan Hari Polisi Wanita ke-75 Tahun 2023 dari Polisi Wanita Polres Parepare, yang melibatkan dokter dengan PT Jasa Raharja Parepare.

Totok mengatakan, pihaknya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Kepolisian Resort Parepare, AKBP Arman Muis atas kunjungan, dan perhatiannya kepada WBP yang saat ini sedang menjalani masa tahanan dan pidananya.

“Ini merupakan bentuk perhatian Polisi Wanita Polres Parepare terhadap kesehatan para warga binaan di Lapas IIA Parepare. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas layanan kesehatan yang proaktif dan dapat dirasakan langsung oleh warga binaan kami,” katanya.

Totok berharap, kegiatan positif ini dapat memberikan manfaat nyata bagi kesehatan, dan kesejahteraan para WBP, serta meningkatkan hubungan yang positif antara Polisi Wanita Polres Parepare dan WBP di Lapas IIA Parepare.

Sementara, Kanit Kamsel Satlantas Polres Parepare, IPDA Sumiati mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi kepada Kalapas IIA Parepare atas penyambutannya, dan keseriusannya dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Ini adalah dukungan penuh dan komitmen dari Polisi Wanita Polres Parepare untuk memberikan perhatian, pelayanan dan perawatan yang terbaik kepada kesehatan para WBP di Lapas IIA Parepare,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Lapas IIA Parepare juga menyiapkan tiga orang petugas Tenaga Medis untuk mendampingi kegiatan tersebut. Kepala Seksi Bimnadik, Simung, juga telah menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai untuk kelancaran acara Bhakti Kesehatan dari Polisi Wanita Polres Parepare.

Sementara, Kepala KPLP Bapak Dedy S, dan Kepala Seksi Minkamtib, Bahri, mempersiapkan strategi keamanan dan ketertiban selama kegiatan berjalan. (k13/kls**)

Leave a Reply