banner 1028x250

Kaharuddin Kadir Temu Konstituen, Warga Ucapkan Terimakasih Sudah Dibantu Wujudkan Aspirasi

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir melakukan penjaringan aspirasi warga Kecamatan Soreang, Senin (15/05/2023).

Pada kegiatan itu, sejumlah warga yang menyampaikan aspirasi semuanya diawali ucapan terima kasih kepada Legislator Golkar Parepare itu.

Salah satunya, Bodeng. Ia menyampaikan terima kasih kepada Kaharuddin Kadir karena sudah dibantu menyelesaikan aduannya. Ia mengadukan jika anaknya tidak diizinkan masuk ujian jika belum menerima kartu ujian.

“Sementara, sisa beberapa hari lagi akan ujian. Sedangkan anak saya belum terima kartu. Akhirnya saya telefon Pak Kahar. Dan Alhamdulillah, masalahnya selesai hari itu juga. Terima kasih banyak Pak Kahar,” ucapnya.

Ada juga warga, Asriani dari Kampung Baru. Katanya, dia memiliki keluarga yang sakit. Namun kartu BPJS miliknya tidak aktif. Akhirnya ia memutuskan menelfon Kaharuddin Kadir mengadukan persoalan itu.

“Untung ada Pak Kahar langsung saya telfon. Alhamdulillah dengan bantuan bapak, keluarga saya hari itu bisa berobat. Terima kasih Pak Kahar,” kata dia.

Menanggapi itu, Ketua Harian Partai Golkar Parepare itu mengatakan, sudah menjadi kewajibannya sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan hal itu. Apalagi, kata dia, itu menyangkut hak pelayanan dasar untuk warga.

“Kami di Golkar, sudah diperintahkan oleh Ketua DPD Sulsel, dalam hal ini Bapak Taufan Pawe yang juga wali kota kita, kalau ada aduan warga yang menyangkut pelayanan dasar, harus selesai pada hari itu juga. Itu perintah Pak Taufan kepada kami,” papar Kaharuddin Kadir.

Maka dari itu, Kaharuddin sangat memprioritaskan jika ada aspirasi terkait pelayanan dasar. Kesehatan dan pendidikan. Ia menegaskan, akan langsung berupaya menyelesaikan persoalan itu jika ada aduan terkait pelayanan dasar ke warga.

Kaharuddin mengatakan, pihaknya sebagai Ketua DPRD tentunya berkewajiban dan bertanggungjawab dalam mengawal, memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi warga.

“Kami berharap kesempatan ini dimanfaatkan dengan maksimal. Silakan sampaikan aspirasinya, agar bisa kami tindaklanjuti secepatnya,” katanya.

Legislator empat periode tersebut menerangkan, aspirasi yang telah direalisaiskan yang telah diperjuangkan melalui pokok-pokok pikiran Anggota DPRD, yaitu peralatan bantuan usaha, perbengkelan, pertukangan, bedah rumah, rumah impian perbaikan infrastruktur.

“Jadi, kita semua tidak perlu khawatir karena aspirasi yang telah disampaikan akan tetap ditindaklanjuti namun butuh proses,” tandas Ketua Harian DPD Partai Golkar Parepare ini. (k13/kls**)

Leave a Reply