banner 1028x250
Berita  

Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun Berikan Arahan Ini di Konsolidasi Pelatihan Fungsional

banner 468x60

KILASKATA.COM, SULUT – Kegiatan konsolidasi pelatihan Fungsional yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, diikuti oleh pihak Kantor Rupbasan kelas I Manado.

Kegiatan itu dibuka secara daring oleh Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun. (27/9/2023).

Plt Karupbasan Manado, Hardiman diwakili Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan, Soni Kapitua, Jft Pengelola Basan Baran, Sitti dg Pawewang dan Jft Pengelola Kepegawaian, Fitriyani Makkah hadir pada kegiatan tersebut.

“Kegiatan dilaksanakan sehari dan kami dari Kantor Rupbasan hadir sebanyak 3 orang, apresiasi kami kepada Bapak Ka Kanwil sehingga kami bisa mendapatkan pengetahuan dari kegiatan ini,” ungkap Soni Kapitua.

Pelatihan yang diisi materi oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Herlina Mayasari dan Analis Kepegawaian, Yus B Tirto Hutomo.

Sementara Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun dalam arahannya menyampaikan bahwa peran ASN ke depan diharapkan mampu menjadi pelayan publik yang benar- benar memiliki kompetensi berupa skill, keahlian, dan keterampilan. (k13/kls**)

Leave a Reply