banner 1028x250

Ketua PKK Parepare Apresiasi FCC Sulsel Gelar Kompetisi Golden Memory 2 Road To Milad 15 Tahun

banner 468x60

KILASKATA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka road to milad 15 Tahun Forum kreatif Cipta Cendekia (FCC) Sulawesi Selatan (Sulsel) selenggarakan kompetisi golden memory dua singing content yang akan berlangsung di Gedung Mulo, Jalan Jendral Sudirman Makassar, pada hari Sabtu nanti.

Pembina FCC Sulsel, Erna Rasyid Taufan sangat mengapresiasi dan mendukung pengurus FCC Sulsel yang antusias bekerja untuk menyukseskan kompetisi golden memory road to milad 15 Tahun FCC.

“Kita harus dukung penuh pengurus yang sudah bersemangat dalam menyukseskan kompetisi golden memory, agar kemeriahan dalam menyambut hari ulang tahun ke 15 FCC di bulan 12 nantinya bisa berlangsung ramai,”. Ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa kompetisi golden memory itu, tahun ini sudah dilaksanakan yang ke dua kalinya, tahun lalu kompetisi itu sangat meriah dan di ikuti banyak peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

“Kompetisi ini nyanyiannya lagu – lagu lawas, jadi kita akan saksikan nanti siapa pemenangnya. Ini sudah yang kedua kali, Tahun lalu itu, pemenangnya dapat piala, piala bergilir,”. Tambahnya, Ketua DPD II Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan.

Ketua Umum FCC Sulsel, Andi Oci Aleppudin menyebutkan bahwa Pengurus FCC Sulsel sudah sangat sigap untuk laksanakan kompetisi golden memory yang kedua menuju milad 15 Tahun FCC.

“Di bulan Desember kan sudah milad FCC ke 15 Tahun. Maka itu, dalam 3 bulan ini sampai kedepan, kita akan persiapkan dengan matang. Nah kali ini, kita adakan kompetisi golden memory dua, kompetisi ini seperti lagu – lagu lawas,”. Katanya. 7 September 2023.

Selanjutnya, Andi Oci memberitahukan bahwa untuk kegiatan lagu lawas itu sampai saat ini pendaftar sudah mencapai 56 orang yang registrasi untuk ikut bersaing dalam kompetisi.

Andi Oci juga menegaskan bahwa pendaftaran kompetisi golden memory dua sampai pada hari ini (Kamis, 7 September 2023). Kriteria untuk mengikuti kompetisi lagu lawas minimal berumur 30 – 70 Tahun. Dan akan ada 10 lagu yang akan dipilih. Kompetisi itu bisa di Ikuti oleh calon peserta Pria.

“Tahun lalu peserta itu membludak, di tahun ini kita punya batas kuota peserta untuk mendaftar. Kuotanya cuma 70 peserta saja. Dan pendaftarannya sudah di tutup hari ini,”. Pungkasnya.

Yang mau ikut menjadi peserta bisa menghubungi langsung ketua umum FCC Sulsel, Andi Oci Aleppudin, [email protected], atau datang di Sekretariat Jalan Sam Ratulangi, No. 94A. Makassar. (k13/kls**)

Leave a Reply