banner 1028x250

Ketua PKK Parepare Erna Taufan Berikan Bantuan Perlengkapan Dapur ke Warga Bacukiki

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, menyerahkan bantuan kelengkapan dapur kepada Warga Penerima Rumah Layak Huni dari Baznas Kota Parepare di Lappa Angin Kelurahan Wattang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.

Bantuan yang diberikan Erna Rasyid Taufan tersebut merupakan bantuan pribadi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Dimana pemerima bantuan alat dapur tersebut merupakan penerima rumah layak huni yang beberapa waktu lalu diresmikan Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Erna Rasyid Taufan mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut diharapkan bisa mememuhi kebutuhan mendasar warga tersebut.

“Bapak memberikan bantuan mendasar khususnya kebutuhan bahan dapur agar mereka bisa memenuhi kebutuhan awal tersebut, karena kebutuhan dapur ini memang merupakan kebutuhan dasar ibu tersebut,” katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare ini menjelaskan bahwa bantuan tersebut disalurkan semata-mata karena bentuk keprihatinan dan juga perhatian Wali Kota Parepare Taufan Pawe kepada warganya.

“Alhamdulillah warga tersebut menerima bantuan itu, semoga dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan bisa bermanfaat kepada hal yang jauh lebih baik lagi,” terang dia. (k13/kls**)

Leave a Reply