banner 1028x250

KILAS VIDEO: Stevan Pasaribu Bakal Buat Jatuh Cinta Pengunjung Parepare Fair 2023

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Kota Parepare bertitel Kota Cinta Habibie Ainun kembali bakal kedatangan banyak telapak kaki (orang) yang berkunjung pada 16 hingga 21 Maret 2023.

Karena pada sepekan itu akan diselenggarakan ajang pameran pembangunan dan potensi daerah bertajuk Parepare Fair 2023 yang dipusatkan di Alun-alun Kota Parepare, Lapangan Andi Makkasau.

Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Parepare, Andi Askar mengatakan, Parepare Fair digelar untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-63 Parepare.

“Selama sepekan Parepare Fair akan diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti pameran pembangunan, pameran otomotif, pameran Alutsista, festival kuliner, lomba fashion Dekranasda, Literasi Award, donor darah, hingga pelayanan kesehatan dan Vaksin Covid-19,” kata Andi Askar.

Bakal semarak dan menggeliatkan UMKM, karena Parepare Fair tahun ini diikuti oleh puluhan tenant kuliner dari UMKM se-Sulawesi Selatan.

Dan terasa lebih spesial, karena Parepare Fair akan diramaikan oleh bintang tamu, seorang penyanyi muda berbakat, Stevan Pasaribu yang terkenal dengan lagunya “Belum Siap Kehilangan”.

Stevan Pasaribu bakal tampil dan menyapa masyarakat di Parepare Fair pada 17 Maret 2023.

Hadirnya Stevan Pasaribu diyakini akan membuat para pengunjung Parepare Fair semakin jatuh cinta, karena singel video musik “Belum Siap Kehilangan” telah ditonton sebanyak 50 juta kali.

Stevan Pasaribu pantas ditunggu kehadirannya karena sudah sukses meraih dua nominasi dalam Anugerah Musik Indonesia 2021 untuk kategori Karya Produksi Terbaik-Terbaik dan Artis Solo Pria Pop Terbaik.

“Jadi mariki’ seluruh masyarakat Kota Parepare dan masyarakat Sulawesi selatan, ayo kita ramaikan perhelatan Parepare Fair 2023 di Alun-Alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, tanggal 16 sampai 21 Maret 2023,” ajak Andi Askar. (k13/kls**)

 

Leave a Reply