banner 1028x250

Legislator PDIP Apriani Djamaluddin Jaring Aspirasi Warga Soreang

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Legislator PDIP Parepare, Apriyani Djamaluddin melakukan penjaringan aspirasi untuk warga Kecamatan Soreang, Sabtu (13/05/2023).

Pada kesempatan itu, Apriyani meminta warga tak sungkan menyampaikan aspirasi. Hal itu ia tekankan guna mengetahui kebutuhan dan kondisi warga di Kecamatan Soreang.

“Saya sampaikan jika reses ini adalah kesempatan bagi warga untuk menyampaikan aspirasinya. Apakah itu masukan, saran hingga apa-apa saja yang bisa diperjuangkan untuk kesejahteraan warga,” ujar Apriyani.

Anggota Komisi I DPRD Parepare itu menambahkan, aspirasi yang disampaikan warga nantinya akan ia perjuangan di DPRD Parepare pada saat pembahasan.

“Semua aspirasi yang bapak dan ibu sampaikan, baik itu secara langsung maupun secara tulisan, insya Allah pasti saya perjuangkan,” kata Apriyani.

“Tidak sedikit juga aspirasi yang disampaikan pada reses sebelumnya, sudah terealisasi. Bagi yang belum, saya minta kesabarannya. Karena memang butuh proses dan anggaran yang terbatas. Namun, pasti akan saya perjuangkan,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, salah seorang warga bernama Saldia di jalan Abu Bakar Lambogo, menitipkan aspirasi perbaikan jalan lorong. Kata dia, ada jalan setapak yang perlu diperbaiki. Ada juga aspirasi warga yang meminta bantuan alat usaha catering. (k13/kls**)

Leave a Reply