banner 1028x250

Lepas Sambut Kapolres Parepare, Taufan Pawe Harap Sinergitas

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Lepas sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Parepare berlangsung di Mapolres Parepare. Sabtu, (22/7/2023)

Wali Kota Parepare, Ketua PKK Parepare, Sekretaris Daerah beserta sejumlah pejabat lingkup Pemkot Parepare, Ketua DPRD Kota Parepare, dan Forkopimda hadir pada kegiatan itu.

Pejabat Kapolres Parepare yang lama, AKBP Andiko Wicaksono, pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas dukungan dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolres Parepare.

“Terimakasih atas sinergitas selama kami bertugas di Kota Parepare. Semoga Kota Parepare semakin kondusif sebagai Kota Cinta Habibie Ainun,” ucapnya.

Sementara pejabat Kapolres Parepare yang baru, AKBP Arman Muis SH, S IK, MM memberikan apresiasi yang tinggi atas sambutan yang diberikan. Ia pun memohon doa restu atas amanah yang diberikan bertugas di Kota Parepare.

“Kami mohon dukungan dan sinergitasnya selama kami bertugas di Kota Parepare. Kami akan meneruskan kebijakan dari pejabat lama untuk menciptakan suasana kondusif di Kota Parepare,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengucapkan selamat dan terima kasih kepada AKBP Andiko Wicaksono S.IK, atas pengabdian dan kinerjanya selama bertugas sebagai Kapolres Parepare dan saat ini akan mengemban tugas di tempat yang baru.

Sedangkan kepada AKBP Arman Muis SH, S IK, MM, Taufan ucapkan selamat datang di Kota Parepare, Kota Cinta. Ia berharap semoga selama bertugas sebagai Kapolres Parepare dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Atas nama Pemerintah Kota Parepare, saya berharap dibawah kepemimpinan pejabat yang baru, keamanan dan penegakan hukum di Kota Parepare akan semakin baik. Kami juga berharap sinergitas dengan unsur Forkopimda. Sejauh ini, peran Forkopimda dalam percepatan pembangunan daerah sangat baik. Koordinasi dan sinergi yang harmonis telah mendorong kelancaran pelaksanaan program pembangunan daerah,” ucap Taufan. (k13/kls**)

Leave a Reply