banner 1028x250

Liga I Sukses Digelar di Parepare, Teori Telapak Kaki Wali Kota Taufan Pawe Majukan Kota Parepare Terbukti

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe kembali membuktikan Teori Telapak Kaki yang ia gagas dalam membangun Kota Parepare.

Suksesnya penyelenggaraan BRI Liga I tahun 2022-2023 yang menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) sebagai Home Base PSM Makassar dalam setiap laga kandangnya, menjadi bukti bahwa inovasi Wali Kota Parepare dua periode ini tidak diragukan lagi.

“Dunia masa kecil dan remaja saya adalah sepakbola. Apa yang kita dapatkan ini merupakan buah dari hasil kerja keras dan komitmen,” ucap Taufan. Senin, (17/4/2023)

Visi misi kepala daerah berlatar doktor hukum ini menjadikan Kota Parepare sebagai industri tanpa cerobong asap terlaksana dengan dijadikannya Kota Parepare sebagai Home Base PSM Makassar.

“Ini adalah industri persepakbolaan. Bayangkan berapa banyak telapak kaki yang datang ke Kota Parepare dengan adanya pertandingan PSM Makassar,” ungkapnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini tak lupa memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI, Polri dan jajarannya yang telah bersinergi mensukseskan laga PSM Makassar di Kota Parepare.

“Ini merupakan kerja tim. Terimakasih atas sinerginya,” katanya.

Diketahui bahwa Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mendapatkan apresiasi setelah PSM Makassar berhasil menjuarai Liga 1 2023/2023.

Bukan hanya dari suporter atau pemain, tetapi dari Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Bahkan pelatih kebangsaan Portugal itu menyebut Kota Parepare kini menjadi rumah PSM Makassar. (kls/k13 **)

Leave a Reply