banner 1028x250

Manajemen RS dr. Hasri Ainun Habibie Sudah Siapkan Fasilitas Payment Point Bank

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Tahun 2023, Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie Kota Parepare sudah tersedia payment point Bank Sulselbar bagi keluarga pasien, pembesuk, atau masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah sudah beroperasi. Bisa melakukan transaksi dalam hal ini payment point salah satu bank milik pemerintah yaitu Bank Sulselbar karena sudah ada kantornya di RS dr Hasri Ainun Habibie,” ungkap Plt Direktur RS dr Hasri Ainun Habibi Parepare, dr Mahyuddin Rasyid, Kamis (19/1/2023).

Ke depan, kata dia, RS dr Hasri Ainun Habibie Parepare juga akan menyediakan Minimart, sehingga baik pasien, pengunjung, atau keluarga pasien tidak perlu keluar jauh untuk memenuhi kebutuhannya.

“Kami juga akan menyediakan Minimart. Jadi, tidak perlu lagi keluar untuk memenuhi kebutuhan mendesak atau yang diinginkan pasien maupun keluarga pasien,” ucapnya.

Mahyuddin menambahkan, tujuannya, yaitu untuk memudahkan layanan terintegrasi dalam satu tempat, terintegrasi dalam satu lokasi, sehingga pasien merasa puas dan nyaman. (k13/kls*)

Leave a Reply