banner 1028x250

Nama Husni Syam dan dr Renny Anggraeny Sari Masuk Usulan Calon Pj Wali Kota, Taufan Pawe Bilang Begini

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengapresiasi masuknya dua nama pejabat Pemerintah Kota Parepare dalam usulan Calon Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare. Keduanya adalah H Muh Husni Syam yang saat ini menjabat Inspektur Kota Parepare merangkap Pj Sekda Parepare, dan dr Hj Renny Anggraeny Sari, Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare.

Taufan Pawe bahkan mengumumkan nama keduanya dalam sambutannya usai melantik puluhan kepala sekolah SDN dan SMPN di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu (2/9/2023).

“Tadi malam sudah diusulkan oleh DPRD, dan akan diparipurnakan pada 5 September. Ibu dr Renny ini banyak menolong anggota dewan, makanya namanya diusulkan. Demikian juga Pak Husni Syam, memiliki kompetensi,” ujar Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini berharap calon penerusnya nanti dijaga oleh Allah SWT, sehingga melahirkan Pj Wali Kota orang baik, berpikir baik dan niat baik.

“Saya berharap penerus saya mampu terjemahan eksistensi ITH, yang saya rintis sejak 2014, dan baru terwujud 2021. Dari awalnya hanya tiga Prodi, kini sudah menjadi 10 Prodi,” harap Taufan Pawe yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 31 Oktober 2023.

Di penghujung sambutannya, TP, akronimnya, mengemukakan, Parepare adalah kota sangat indah, semua sistem dan sub sistem bergerak
berlabuh pada kesejahteraan masyarakat. (k13/kls**)

Leave a Reply