banner 1028x250
Berita  

Operasi Zebra 2023: Kapolres Parepare Kampanye Tertib Berlalulintas dan Bagi-bagi Helm ke Pengendara

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Satuan Polisi Lalulintas Polres Parepare, menggelar kampanye tertib berlalulintas. Kegiatan itu melibatkan sejumlah komponen seperti pihak Jasaraharja dan Satuan Polisi Militer.

Kegiatan dalam rangka Operasi Zebra Pallawa Lipu 2023 itu dilaksanakan di Alun-alun kota kawasan Monumen Ainun Habibie. Rabu, (6/9/2023).

Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis didampingi Kasat Lantas AKP Adnan Leppang, turun langsung pada giat tersebut.

Arman Muis mengatakan, pihaknya pada giat itu memberikan imbauan langsung kepada masyarakat pengendara untuk tertib berlalulintas.

“Kita imbau secara langsung dan membagikan selebaran. Kita edukasi lalu memberikan peringatan bagaimana agar pengendara tertib berlalulintas. Itu juga untuk menjamin keselamatan pengendara,” ucap Arman Muis.

Selain memberikan imbauan, Kapolres juga membagikan helm SNI kepada pengendara yang tidak menggunakan pengaman kepala tersebut saat melintas.

“Pengendara yang melintas tidak menggunakan helm kita berhentikan kemudian kita berikan helm namun kita tetap berikan peringatan,” ungkap Arman Muis.

Dia menambahkan bahwa operasi Zebra Pallawa Lipu 2023 dilaksanakan mulai tanggal 4 hingga 17 September mendatang. (k13/kls**)

Leave a Reply