banner 1028x250

Pangerang Rahim: Perbankan Harus Bersinergi Dengan Pemkot Demi Majukan Perekonomian di Parepare

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Parepare menghadiri acara Pengundian Double Untung Bank Sulselbar periode April-Desember 2022 di Taman Mattirotasi, Parepare. Sabtu, malam, (4/3/2023)

Membacakan sambutan Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bentuk apresiasi dari pihak bank kepada masyarakat yang telah setia menjadi nasabah Bank Sulselbar. Kegiatan itupun menurutnya sebagai bentuk inovasi yang luar biasa dari Bank Sulselbar yang mendapat perhatian yang luar biasa dari masyarakat.

“Salah satu sektor jasa yang mendukung perekonomian di Kota Parepare adalah lembaga perbankan,” ucap Pangerang.

Pangerang mengungkapkan bahwa salah satu perusahaan perbankan yang selama ini berkontribusi positif terhadap sektor ekonomi dan pembangunan di Kota Parepare adalah Bank Sulselbar.

“Ini membuktikan bahwa Bank Sulselbar mengambil peran dalam pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi di Kota Parepare,” ungkap Pangerang.

Mantan Sekretaris Golkar Sulsel ini menjelaskan bahwa pemerintah serta pihak perbankan harus mensupport kegiatan-kegiatan masyarakat, seperti dengan mengembangkan UMKM, penyaluran bantuan perkreditan modal usaha, program Kredit Usaha Rakyat, dan lain sebagainya yang sifatnya dapat membangkitkan roda perkonomian.

Oleh karena itu, lanjut Pangerang ia berharap Bank Sulselbar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Parepare dalam mengoptimalkan program-program kerja yang telah dicanangkan khususnya dalam pengembangan ekonomi masyarakat sebagai upaya dalam pemulihan ekonomi berkelanjutan.

“Selamat dan sukses kepada Bank Sulselbar atas digelarnya acara ini, semoga lebih dekat di hati masyarakat Kota Parepare,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply