banner 1028x250

Parepare Rebut Piala Adipura 2022, Manajemen RS Andi Makkasau Ucapkan Selamat ke Wali Kota Taufan Pawe

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Menajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, menyampaikan ucapan selamat kepada wali kota dan Pemerintah Kota Parepare yang telah mendapa penghargaan Piala Adipura.

Itu disampaikan pihak menajemen RS Tipe B tersebut melalui postingan di media sosial resminya baru-baru ini.

“Selamat! Kota Parepare kembali meraih Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Lingkungan (KLHK) Tahun 2022,” tulis unggahan akun Kominfo RS Andi Makkasau. (2/3/2023).

Pihak menajemen Rumah Sakit rujukan wilayah Ajatappareng tersebut pun menambahkan kalimat ajakan kepada masyarakat agar tetap menjaga lingkungan sekitar.

“Mari bergandengan tangan dan bekerjasama dalam menjaga lingkungan sekitar kita,” tambahnya.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengikuti Penjemputan Piala Adipura 2022 di Jalan Mattirotasi, Kota Parepare.

Wali Kota bergelar doktor ilmu hukum tersebut merasa bersyukur karena Kota Parepare berhasil meraih Piala Adipura yang diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Selasa, 28 Februari 2023.

Taufan mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Parepare atas partisipasinya dalam upaya menciptakan kebersihan dan keindahan kota sehingga pada tahun ini Piala Adipura dapat Kembali diraih.

Keberhasilan Parepare meraih Adipura tahun ini, kata Taufan tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras semua pihak. Ia turut menghaturkan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan, jajaran pemerintahan mulai dari lurah hingga SKPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama atas diraihnya Piala Adipura tahun ini. (k13/kls**)

Leave a Reply