banner 1028x250

Pemkot Berkomitmen Semua Pasar di Parepare Bakal Berlabel SNI

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare berkomitmen bahwa seluruh pasar dikota Parepare juga akan mendapatkan legalitas SNI.

Kepala Dinas Perdagangan Parepare, Prasetyo Catur Christianto mengatakan, usai Pasar Sumpang Minangae Kota Parepare telah mendapatkan sertifikat SNI, pihaknya juga akan mengupayakan secara maksimal pada pasar yang lain.

“Alhamudlillah pasar sumpang sudah mendapatkan sertifikat SNI, kita kembali godok beberapa pasar untuk segera juga diikutkan agar bisa mendapatkan sertifikat SNI,” katanya, Sabtu (9/9/2023).

Dirinya juga menguraikan bahwa tentu dalam proses penilaian nantinya dibeberapa pasar, tidak lepas dari beberap instansi terkait yang ada didalamnya.

“Dalam mensukseskan penilaian nantinya , kita berharap agar beberapa beberapa dinas terkait bisa kembali berkolaborasi dalam proses penilaian untuk mendapatkan sertifikat SNI,”

Sertifikat SNI, lanjut dia, tentu sangat diharapkan dibeberapa pasar di Kota Parepare, karena para pengunjung juga bisa nyaman berbelanja serta tata kelola pasar bisa lebih baik lagi. (k13/kls**)

Leave a Reply