banner 1028x250

Pemkot Parepare Apresiasi Kinerja DPRD Hadirkan Perda Inisiatif

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe, melalui Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, hadir bersama Pimpinan DPRD Kota Parepare, dalam rangka rapat Paripurna penyerahan Perda Inisiatif DPRD Kota Parepare, yang digelar di ruang Paripurna DPRD Kota Parepare, Senin 4 September 2023.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, mengapresiasi kinerja DPRD Kota Parepare, telah mengusulkan sebanyak 8 Perda Inisiatif DPRD.

“Alhamdulillah dari delapan perda Inisiatif tersebut semuanya bagus, dan tentunya dengan Perda Inisiatif tersebut memberikan gambaran tentang bagaimana DPRD kita melaksanakan tufoksinya dalam Hak Legislasi,”pungkasnya.

Dengan Penyerahan tersebut lanjut eks Anggota DPRD Provinsi Sulsel Lima Periode ini, menuturkan, selanjutnya Pemerintah Kota Parepare akan memberikan pandangan terhadap perda tersebut, setelah mendengar pandangan dari masing-masing Fraksi di DPRD Kota Parepare.

“Selanjutnya kami dari Pemerintah Kota akan memberikan pandangan dan masukan terkait Perda Inisiatif DPRD tersebut,” paparnya. (k13/kls**)

Leave a Reply