banner 1028x250

Pj Sekda Husni Syam Buka Musyawarah Kota Luar Biasa KONI Kota Parepare

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kita Parepare, Husni Syam mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe membuka Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Muskorkotlub) KONI Kota Parepare di Barugae, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Sabtu, 9/9/2023.

Husni Syam atas nama Wali Kota Parepare, menyambut gembira pelaksanaan Muskorkotlub tersebut sebagai wadah tertinggi organisasi untuk memilih kepengurusan baru. Muskorkotlub ini, kata dia diharapkan dapat melahirkan pemimpin baru yang dapat mengakomodir seluruh cabang olahraga yang ada pada KONI Kota Parepare untuk terus berprestasi.

“Tentunya harapan kita, pengurus KONI yang terpilih adalah orang yang kredibel dan mampu berkomunikasi yang baik dengan Pemerintah Kota Parepare serta diharapkan dapat melaksanakan visi misi Pemerintah di bidang olahraga. Dengan berkaca pada pengalaman masa lalu, Ketua KONI terpilih nanti pun harus jauh lebih baik,” ucap Husni.

Permasalahan yang ditemui, menurut Husi, hendaknya diupayakan untuk dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya dengan mengoptimalkan kemampuan yang ada, sehingga ke depannya KONI selalu menjadi organisasi yang memiliki kemampuan untuk maju dan memajukan olahraga di Kota Parepare.

“Saya mengharapkan KONI Kota Parepare dapat terus mendorong gairah masyarakat untuk berolahraga, karena membangun prestasi olah raga tidak dapat dilakukan secara instant. Oleh karena itu, KONI sudah saatnya melakukan berbagai inovasi agar prestasi cabang olahraga di Kota Parepare semakin meningkat, baik di tingkat nasional maupun internasional,” ungkapnya.

“Selamat melaksanakan Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa, semoga melalui Muskorkotlub ini dapat melahirkan kepengurusan baru yang akan membawa KONI Kota Parepare ke arah yang lebih baik,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply