banner 1028x250
Berita  

Religius dan Bersahaja, Erna Rasyid Taufan Didukung Maju Jadi Pemimpin Daerah

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Erna Rasyid Taufan menerima kunjungan silaturahmi puluhan anggota Parepare CAR Community.

Silaturahmi digelar di Falium Cafe pelataran kawasan Tonrangeng Riverside Parepare. Selasa, (13/12/2022).

Erat sapaan Ketua DPD Partai Golkar Parepare itu pun menyambut baik warga yang lekat dengan profesi sebagai sopir angkutan antar kota tersebut.

“Ya, jadi ini acara silaturahmi bersama teman – teman dari Parepare CAR Community. Kami sangat senang dan menyambut baik,” ucap Ketua Tim Penggerak PKK Parepare itu.

Erna Rasyid Taufan mengungkapkan, anggota komunitas Parepare CAR tersebut tidak hanya sebagian besar dari kota Parepare namun juga dari luar daerah yang ada di Sulawesi Selatan.

“Ada perwakilan dari luar daerah seperti Pinrang, Pangkep, Barru, Gowa, dan Parepare sendiri. Mereka nampak antusias. Kami bersyukur,” kata penulis Buku Alquran dan Rahasia Umur 40 Tahun tersebut.

Sosok Erna Taufan yang dikenal religius dan bersahaja membuat para anggota Parepare CAR ini menyatakan sikap dan komitmen mendukungnya maju dalam kontestasi Pilkada maupun Pileg 2024 mendatang.

Ketua Parepare Car Community, Bakhtiar menyatakan dukungan tersebut. Dia menyampaikan langsung dihadapan Erna Rasyid Taufan.

“Sosok ibu ERAT pantas menjadi seorang pemimpin. Beliau religius bersahaja dan memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap masyarakat. Kami dukung dan siap memperjuangkan Ibu Wali maju dalam event politik kedepan,” tegas Bakhtiar. (k13/kls)

Leave a Reply