banner 1028x250

RS Andi Makkasau Dipuji Pasien yang Persalinannya Selamat di Memen 12 12

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare berbagi kebahagiaan di tanggal 12 Desember 2023.

Hal itu diungkapkan melalui akun media Sosial miliknya. Selasa, 12/12/2023.

“12 12 merupakan angka unik dan cantik sehingga banyak masyarakat ingin mengabadikan moment seperti ini sehingga menjadi kenangan dalam hidupnya. Banyak hal yang dapat dapat dilakukan dimoment seperti ini, ada yang memanfaatkan sebagai hari pernikahan serta berbagai kegiatan spesial lainnya,” tulisnya.

Di RSUD Andi Makkasau Parepare sendiri ada 6 orang ibu turut merasakan moment ini dengan melahirkan buah hatinya.

“Di hari ini, ada 6 persalinan yang kami lakukan ada persalinan secara normal ada juga persalinan dengan Sectio,” ungkap dr. Hj. A Risma NS, dokter Spesialis Obgyn saat ditemui di IGD Ponek RSUD Andi Makkasau Parepare (12/12/2023).

Ditemui ditempat terpisah, ibu yang melahirkan tepat di 12 12 ini turut bahagia karena diberikan keselamatan dan kesehatan pasca melahirkan anaknya.

“Alhamdulillah terima kasih kepada dokter, bidan dan semua yang terlibat yang telah membantu proses persalinan saya, semoga moment ini menjadi moment terbaik bagi keluarga kami,” ungkapnya. (##*)

Leave a Reply