banner 1028x250

Safari Ramadan Taufan Pawe, Warga Siddo Barru Antusias

banner 468x60

KILASKATA.COM, BARRU – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, menggelar Safari Ramadan Peduli Partai Golkar Sulsel dan juga silaturrahim bersama masyarakat Desa Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Senin Sore 3 April 2023.

Taufan Pawe, dalam sambutannya tidak luput menghaturkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh warga yang hadir dalam acara tersebut.

“Terima kasih atas kedatanganta bersilaturahim dengan kami di acara ini, semoga dengan kegiatan ini kita tetap memperkokoh kebersamaan dan silaturrahim ini, menjadi jauh lebih baik lagi, semoga kita hadir disini membawa hati dan pemikiran kita, untuk menata menuju Barru yang jauh lebih baik lagi,”katanya.

Wali Kota Parepare dua Periode ini, menuturkan, Kehadiran dirinya di Kabupaten Barru ini untuk bersilaturahim dan bertatap muka kepada masyarakat Siddo.

“Ini bagian dari silaturrahim kita bersama dan saya datang menitipkan harapan dan salam bangga dari Bapak Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, beliau menitipkan kepada kami para kader Golkar untuk intens bergerak menyapa dan juga peduli akan kondisi masyarakat di masing-masing wilayah,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga Taufan Pawe memaparkan bagaimana dirinya membangun Kota Parepare bahkan, bukan hanya bagaimana memajukan masyarakat, tapi juga dirinya memiliki program khusus pembinaan Pertanian, peternakan dan juga Perikanan.

“Di Parepare selain kami berikan program Kesehatan Gratis dan Pendidikan Gratis kepada masyarakat Parepare, kami juga lakukan program asuransi usaha pertanian, peternakan dan perikanan warga, ini menurut kami perlu karena menyangkut terkait kebutuhan masyarakat dan bagaimana menjaga usaha mereka jika terjadi sesuatu hal tetap mereka dalam keadaan yang aman,”paparnya.

Diapun menjelaskan, lada bencana alam yang lalu, ada warga Parepare yang sapinya hanyut terbawa arus, itu langsung diberikan asuransi uang pengganti sebesar 10juta rupiah.

“Alhamdulillah kemarin ada warga kami yang terdampak bencana, sapinya hanyut itu langsung kita tangani dengan memberikan bantan asuransi peternakan berupa uang pengganti 10juta,” jelas Wali Kota Parepare berlatar belakang ilmu hukum ini. (k13/kls**)

Leave a Reply