banner 1028x250

Siap Revitalisasi Stadion GBH, Taufan Pawe: Jangan Ragukan Semangat Persepakbolaan Saya

banner 468x60

 

PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) bersyukur PSM Makassar kembali menang di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Senin, 30 September 2023.

Pasukan Juku Eja berhasil mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 3 – 1.

Meski menang, Taufan Pawe turut prihatin dengan pertandingan tersebut. Pasalnya pertandiangan sempat tertunda karena curah hujan tinggi mengakibatkan lapangan tergenang.

“Alhamdulilah kemenangan untuk PSM kita. Namun disisi lain saya merasakan betul bahwa banyak diantara pecinta sepak bola mengkrtisi kondisi lapangan BJ Habibie,” kata Taufan Pawe.

TP mengaku, curah hujan yang tinggi dengan waktu yang panjang menjadi penyebab utama genangan di lapangan. Diperparah, Kota Parepare sebelumnya telah diguyur hujan selama tiga hari.

“GBH sebenarnya sudah memenuhi standar verifikasi. Tetapi fenomena alam yang tidak bisa kompromi, curah hujan di Parepare juga tiga hari berturut turut,” katanya.

“Kondisi inilah kita serahkan sesuai aturan PSSI. Namun teryanta masih layak tanding meski ditunda 30 menit lalu dilanjutkan,” tambahnya.

Ketua Golkar Sulsel itu berkomitmen, pihaknya bakal melakukan evaluasi dan revitalisasi kondisi lapangan Stadion GBH Parepare.

“Saya ingin menyampaikan kepada para pecinta sepak bola, mari kita berdoa kedepan ini bakal menjadi bahan evaluasi untuk kita melakukan revitalisasi khususnya kondisi lapangan dan rumput yang ada,” jelasnya.

“Percayalah, jangan pernah ragukan semangat saya terkait pembangunan persepakbolaan di Sulsel,” pungkasnya.

Leave a Reply