banner 1028x250

Silaturrahim Bersama TP PKK dan Dharmawanita Persatuan Erna Rasyid Taufan Ingatkan Kebersamaan

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, menghadiri langsung Silaturahim bersama antara Pengurus Tim Penggerak PKK dengan Dharmawanita Persatuan Kota Parepare, yang digelar di Balai Ainun Habibie, Jumat 11 Agustus 2023.

Hadir dalam acara tersebut membersamai Erna Rasyid Taufan, Kepala PTSP Kota Parepare Sitti Rahmah, Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare dr. Renny Anggraeni Sari bersama Wakil Direktur RSUD Andi Makkasau drg.

Andi Cenrara, dan beberapa Istri Kepala Dinas dan juga Pengurus TP PKK Kota Parepare.

Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengatakan, kegiatan ini bagian dari silaturrahim bersama antara sesama Pengurus, sehingga kemudian tetap terjalin kebersamaan dan persatuan antara sesama Pengurus PKK dan juga Dharmawanita Persatuan Kota Parepare.

“Insya Allah orang yang baik hubungannya dengan Allah SWT Insya Allah akan baik juga silaturahim kepada sesama manusia, maka jagalah hubungan kita kepada Allah dan tetap perkuat silaturrahim antara sesama masyarakat,” katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare ini menjelaskan agar seluruh pengurus baik Dharmawanita Persatuan dan juga PKK Kota Parepare untuk senantiasa ikhlas dalam berperan di organisasi ini, agar betul-betul apa yang menjadi amanah kita dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat.

“Mari kita di PKK dan Dharmawanita Persatuan ini bekerja dengan Ikhlas, tapi mungkin selama ini memang saya jarang silaturrahim antara pengurus atau mungkin saya gagal memimpin organisasi ini, sehingga ada beberapa anggota saya yang kelalayapan didalamnya, maka disisa jabatan ini saya sangat berharap kedepannya organisasi ini bisa berjalan dengan baik dan disitulah keberhasilan saya jika PKK dan Dharmawanita ini bisa lebih baik lagi kedepannya,” jelas dia.

Selain itu dirinya juga mengajak kepada para Pengurus PKK dan terkhusus untuk Dharmawanita, agar tidak perlu terlibat dalam Politik Praktis, silahkan kawal kerja-kerja suami kita di Pemerintahan sehingga bekerja dengan baik demi kemajuan Masyarakat Kota Parepare.

“Tidak perlu kita kelabakan dengan kondisi Politik yang ada, tapi tugas kita bagaimana menjaga suami kita dalam dunia ASN sehingga mereka bekerja dalam Pemerintahan dengan baik dan benar, karena bagaimanapun stresnya suami diluar dengan pekerjaannya kalau kita mampu memberikan nasehat dan menjadi pendamping yang baik, maka Insya Allah akan memberikan hasil yang baik juga,” tuturnya.

Sementara, Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Parepare, Andi Heriani, mengatakan, dirinya dalam Kepengurusan ini merupakan amanah setelah suaminya dilantik menjadi Penjabat Sekda Kota Parepare, maka kemudian berharap bimbingan dan dukungan semua pihak.

“Mari kita saling bersama-sama sehingga organisasi ini bisa berjalan dengan baik, amanah ini mengikut dengan jabatan yang suami saya emban, dan tentunya mari kita bersama-sama membantu suami kita untuk jauh lebih baik lagi, dan memberikan kerja-kerja Pemerintahan yang lebih baik lagi, masa tugas saya tiga bulan sejak dilantik dan akan berakhir nantinya 10 November atau saat ada pelantikan Pejabat Sekda defenitif,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply