banner 1028x250

Taufan Pawe Ajak Doakan 125 Jamaah Haji Parepare dan Sulawesi Selatan

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha oleh Pemerintah Kota Parepare di pusatkan di alun-alun Lapangan Andi Makkasau.

Ribuan masyarakat muslim kota ikut dalam pelaksanaan salat hari raya idul kurban tersebut.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, serta Wawali Pangerang Rahim juga ikut melakukan salat id di sana.

Wali kota Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan, Ibadah hari Raya Idul Adha atau biasa disebut Hari Raya Kurban ini salah satu bentuk implementasi Parepare adalah kota santri dan ulama dan Parepare sebagai Kota Cinta sejati Habibie Ainun.

“Momentum Hari kurban ini kemudian menjadi gambaran bagaimana masyarakat Kota Parepare patuh dan taat terhadap perintah Tuhan Yang Maha Esa. Dan tentunya pada implementasinya hari kurban ini bagian dari pada Syiar Islam di Kota Parepare dan seluruh pelosok Indonesia,” terang Taufan Pawe.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa memanjatkan doa kepada 125 Jamaah haji asal Parepare yang saat ini tengah wukuf di Arafah.

“Mari kita bersama mendoakan 125 jamaah haji kita agar senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa melaksanakan Ibadah hajinya dengan baik dan kembali dengan predikat haji Mabrur. Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sulsel untuk senantiasa mendoakan para Jamaah haji dari Sulawesi Selatan semoga kembali dengan selamat dan tanpa kurang sedikit pun,” ajak Taufan Pawe.

Salat Idul Adha juga dihadiri oleh Sekda Parepare Iwan Asaad, pimpinan unsur Forkopimda dan pejabat SKPD lingkup Pemerintah Kota Parepare. (k13/kls**)

Leave a Reply