banner 1028x250

Taufan Pawe Apresiasi Kehadiran Perhimpunan Onkologi Indonesia di Parepare

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri galadiner Perhimpunan Onkologi Indonesia (Indonesia Society of Oncology) Cabang Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Jumat, Malam (17/2/2023)

Hadir Wakil Wali Kota Parepare, Ketua PKK Parepare, para asisten, staf ahli, para kepala SKPD, Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, Plt Dirut RS Hasri Ainun Habibie Parepare, lurah dan camat se Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Perhimpunan Onkologi Indonesia Cabang Sulselbar di Kota Cinta BJ Habibie.

Ia pun mengaku mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap dapat menghasilkan rekomendasi untuk kemajuan Kota Parepare pada bidang kesehatan khususnya penyakit kanker.

“Selamat melaksanakan symposium. Dengan symposium dan penyuluhan kesehatan ini agar kita dapat mencegah dan mengenal penyakit kanker serta mendeteksi dini kanker,” ucap Taufan.

“Semoga selalu terjalin komunikasi yang baik antara Perhimpunan Onkologi Indonesia dengan Pemerintah Kota Parepare, dan mempererat tali silaturrahmi,” ungkapnya.

Pemerintah Kota Parepare, kata Taufan dalam visi dan misinya mendukung kegiatan symposium kesehatan dimana misi pembangunan Kota Parepare adalah mengembangkan infrastruktur daerah dalam mendukung industri jasa di bidang pelayanan kesehatan, pendidikan dan kepariwisataan serta mengoptimalkan pemenuhan hak dasar dan peningkatan pelayanan dasar bagi masyarakat menuju pelayanan prima dan profesional serta berkeadilan, dengan program peningkatan promosi kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

“Kami juga mencanangkan Teori Telapak Kaki untuk mendorong agar daerah ini menjadi daerah yang menarik bagi para pelaku usaha untuk menanamkan investasinya di daerah ini. Pemerintah Kota Parepare telah memberikan kemudahan perizinan sehingga akan memberikan peluang kepada pelaku ekonomi untuk mengembangkan usahanya di Kota Parepare,” tandasnya. (K13/kls/**)

Leave a Reply