banner 1028x250

Taufan Pawe Beri Semangat Bacaleg Golkar di Wajo

banner 468x60

KILASKATA.COM, WAJO – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) meminta, kader mengembalikan kejayaan Golkar Wajo era kepemimpinan Andi Burhanuddin Unru. Mantan bupati Wajo dua periode menjadikan Golkar sebagai partai pemenang di wilayahnya.

Hal tersebut TP katakan saat menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 bersama seluruh bacaleg Golkar Wajo, di Hotel Grand Pusfa, Wajo, Rabu, 9 Agustus 2023.

“Kita sekarang hanya memiliki empat kursi. Tidak berapa pada posisi pimpinan DPRD. Sehingga saya meminta kader wajib mengembalikan kejayaan Golkar Wajo seperti era Puang Bur,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini meminta, Ketua Golkar Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) untuk menargetkan dua kursi setiap dapil dari enam dapil. Hal ini untuk meraih target capaian yang sudah ditentukan yakni delapan kursi.

“Kalau satu dapil dua kursi jadi targetnya 12. Insyallah nanti capaiannya delapan kursi. Mulai sekarang saya meminta pak ketua dukung bacaleg dan serius bekerja. Kita sudah tidak bisa santai-santai saat ini,” pinta Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengungkapkan, dirinya hadir untuk memberikan semangat kedapa kader merupakan tanggung jawab dirinya sebagai Ketua Golkar Sulsel. Hal ini bertujuan demi tercapainya target kemenangan Pemilu 2024.

“Kita berkomitmen membesarkan dan memenangkan Partai Golkar. Peluang kemenangan itu terbuka lebar. Karena paradigma Golkar sudah berubah. Inilah yang membuat saya yakin Pemilu 2024 masa keemasan Partai Golkar untuk meraih kemenangan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Golkar Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengaperasiasi, Taufan Pawe yang terus memberikan semangat dan dukungan kepada kader untuk meraih kemenangan Pemilu 2024.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk ketua kita bapak Taufan Pawe. Saya yakin dengan gaya kepemimpinan dan strategi politik beliau, saya yakin Golkar Sulsel dan khususnya Wajo memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya. (kls/k13 **)

Leave a Reply