banner 1028x250

Taufan Pawe Bersama Erna Rasyid Taufan Isi Liburan Dengan Olahraga Jet Ski

banner 468x60

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) bersama Ketua TP PKK Erna Rasyid Taufan (ERAT) memanfaatkan hari libur nasional dengan memainkan Jet Ski di Pantai Lowita, Suppa Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat 30 Juni 2023.

Terlihat Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengendarai jet ski berwana biru dengan tenaga 1800cc. Semnatara sang istri Erna Rasyid Taufan memakai jet ski berwarna hijau dengan tenaga 1000cc. Mereka sangat pandai mengendarai jet ski yang dimilikinya.

Taufan Pawe mengatakan, liburan pada akhir pekan diisi dengan olahraga memainkan jet ski.

“Kali ini kita liburan bersama yang di isi dengan olahraga, kita akan naik jet ski dengan menikmati indahnya pantai Lowita Kabupaten Pinrang”, katanya sedang mengenakan pakaian khusus untuk jet ski.

Selain itu, ia juga menyebutkan jika olahraga jet ski ini sebagai uji nyali pada diri. Setelah ini, TP dan ERAT melakukan penyembelihan hewan qurban untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Pantai Lowita.

“Olehraga jet ski ini uji nyali terhadap diri kita, setelah ini kita akan lakukan sembelih hewan qurban untuk dibagikan ke masyarakat sekitar Pantai Lowita”, sebutnya sembari menanti penyembelihan qurban.

Di lokasi yang sama, Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan memaparkan bahwa ini semua ciptaan Allah yang harus kita syukuri, menikmati indahnya alam Pantai Lowita, mengisi liburan dengan silaturahmi bersama keluarga serta rekan – rekan, berolahraga, dan juga penyembelihan hewan qurban.

“Alhamdulillah. Sebuah nikmat kesyukuran karna kita bisa menikmati indahnya alam ciptaan Allah di Pantai Lowita. Liburan ini, kita isi dengan silaturahmi bersama keluarga dan rekan – rekan, berolahraga, serta juga penyembelihan hewan qurban”, paparnya saat hendak naik jet sky.

Sapaan akrabnya ERAT juga menambahkan bahwa liburan ini singkat usai lebaran idul adha kemarin. Setelah ini akan kembali beraktivitas kerja untuk melayani masyarakat Kota Parepare.

“Liburan kali ini singkat ya, jadi kita manfaatkan dengan baik, nikmati dan syukuri apa yang sudah diciptakan Allah. Setalah ini, kita akan kembali beraktivitas kerja untuk melayani masyarakat Kota Parepare”, pungkasnya. (kls/k13 **)

Leave a Reply