banner 1028x250

Taufan Pawe Harap Penerusnya Bisa Lebih Tingkatkan Kesejahteraan RT/RW

banner 468x60

KILASKATA.COM , PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Kecamatan Ujung dan penyerahan insentif triwulan II bagi RT/RW, Imam Masjid/ Kelurahan, Babinsa/ Babinkantibmas Tahun Anggaran 2023 di Aula Kantor Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Senin, 10/7/2023.

hadir Ketua TP PKK Parepare, Sekretaris Daerah Kota Parepare, para Asisten, Staff Ahli, Lurah se-Kecamatan Ujung Parepare dan para tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe menekankan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Parepare untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana dalam penanganan Stunting.

Pada kesempatan itu pula, Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menyerahkan secara simbolis insentif triwulan II bagi RT/RW, Imam Masjid/ Kelurahan, Babinsa/ Babinkantibmas Triwulan II Tahun Anggaran 2023.

Ia berharap pemberian insentif ini dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi Ketua RT dan Ketua RW guna meningkatkan kinerja sebagai ujung tombak pemerintah.

“Alhamdulillah sekarang insentif RT/RW kita sudah cukup memadai sejak Pemerintahan kami. Saya berharap pelanjut saya nantinya bisa berpikir sama dengan saya, tetap memperhatikan kesejahteraan RT RW kita,” tandas Taufan Pawe. (k13/kls**)

Leave a Reply