banner 1028x250

Taufan Pawe Kenang Semasa Aktif di IKADIN, ‘Saya Tidak Bisa Seperti Ini Tanpa Nilai Advokat’

banner 468x60

KILASKATA.COM, MAKASSAR – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) menghadiri Rapat Anggota Cabang Khusus (RACK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Kota Makassar yang digelar di Hotel Myko, Kota Makassar, Sabtu, 28 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe banyak mengenang dirinya sewaktu masih aktif menjadi pengacara. Apalagi dirinya merupakan mantan pengurus DPP IKADIN.

“Saya selalu mengatakan advokat adalah profesi yang mulia. Kerinduan saya terhadap IKADIN, kerinduan terhadap teman-teman sejawat saya tidak pernah luntur di mana pun saya berada,” kata Ketua Golkar Sulsel itu.

Alumni S1 Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UMI) itu mengakui, dirinya bisa menjadi Wali Kota Parepare dua periode tidak lepas dari nilai – nilai sewaktu dirinya masih aktif menjadi profesional hukum.

“Saya tidak akan bisa seperti ini tanpa nilai-nilai ke ilmuan dan nilai-nilai kepercayaan yang pada akhirnya dipercaya sebagai penyelenggara negara. Itulah saya selalu bangga dengan latar belakang saya sebagai seorang advokat,” ungkap alumni S2 dan S3 Ilmu Hukum Unhas itu.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) RACK DPC IKADIN Kota Makassar, Hendra Firmansyah mengatakan, RACK DPC IKADIN Kota Makassar ini bakal digelar pemilihan ketua periode 2023-2027.

“Semoga kepemimpinan baru nantinya bisa membawa arah yang lebih baik,” pungkasnya. (k13/kls/ai)

Leave a Reply